Juf Peeter Calm

# hati yang berharap # Tuhan... Bolehkah aku pinta Sandingkan aku denganya yang selalu ada dalam fikirku Dengannya aku rasai bahagia, tentram, dan nyaman Walau aku tak tau dia itu terbaik untuk ku atau ada yang lain yang lebih darinya untuk ku Karna yang ku tau saat ini ia yang terbaik yang pernah ku temui Kurangnya itu hal biasa Karna aku tau dia tercipta untuk melengkapi sebagian hidup ku Adalah tugasku untuk melengkapi apapun kekurangan nya Tuhan... Izinkan aku untuk masuk dalam mimpinya sebagai aku yang aku impikan tentang nya Jadikanlah aku mampu dan bisa membuatnya selalu tersenyum Walau hari tak selalu cerah indah Jadikan lah ia satu-satunya perhiasan yang selalu bertahta di hati yang berharap ini Tuhan.... Buatlah ia selalu bahagia di kala hadirku Buatlah ia selalu mengingat ku di kala berlalunya aku Karena aku selalu bahagia di kala hadirnya Karena aku selalu merindu di kala ia berlalu Tuhan.... Baikan lah akhlak ku agar AKU pantas untuk DIA...!!! by Juf Peeter Calm

Related Posts:

0 Response to "Juf Peeter Calm"

Posting Komentar