Princess Amanda

KLIEN ANXIETY DISORDER STADIUM 4 "Bulan November 2014 lalu, Saya pernah tangani seorang klien wanita dengan keluhan anxiety disorder yang sudah sangat parah sampai stadium 4, anxiety disorder adalah serangan kecemasan.." "Saat pertama ketemu sungguh sangat miiris melihatnya, karena beliau sedang dalam keadaan sangat cemas.." "Bahkan saya sampai di peluk bolak balik depan belakang oleh klien ini saking kecemasan yang di rasakan membuatnya begitu ketakutan.., takut meninggal, dll. "Wuiih baru sekali ini nieh di peluk bolak balik sama klien segitunya...hehe." "Alhamdulillah setelah melalui 1paket sesi hypnotherapy, hanya di pertemuan kedua beliau telah mengalami progress yang sangat membahagiakan, dengan lebih stabil serta mudah untuk fokus..." Sampai-sampai beliau mengatakan begini... "Cukup saya saja yang mengalami hal seperti ini, karena jujur serangan kecemasan yang pernah saya alami benar-benar sangat menyiksa saya lahir bathin" "Alhamdulillah sekarang beliau sudah kembali sehat dan beraktifitas seperti semula.." PESAN MORAL : "Sangat Penting perbanyak bersyukur kepada Allah dan lebih ikhlas menghadapi setiap tantangan dalam hidup, karena dengan ikhlas tantangan hidup yang di alami tidak terasa terlalu berat.." Jikalah perlu waktu untuk menangis, silahkan menangis , tapi cukup 3hari saja! Setelah itu lanjutkan hidup dengan penuh semangat dan antusias....:) by Princess Amanda

Related Posts:

0 Response to "Princess Amanda"

Posting Komentar