Princess Amanda

KETIKA SEORANG AYAH HANYA PANDAI MEMBERI MATERI TANPA PERHATIAN "Apa yang terjadi dengan jiwa ananda jika yang terjadi ayahnya hanya sekedar memberi materi tanpa perhatian....?" "Pasti dan pasti ananda akan tumbuh dengan jiwa yang gersang plus kering kerontang minim kasih sayang.." "Sehingga akibatnya ananda bisa menjadi sangat pasif ataupun sangat aktif dalam mencari perhatian dari ayahnya dengan cara bikin ulah macem.." "Sehingga seringnya terjadi seks bebas diluar sana karena ananda kurang kasih sayang dan perhatian.." "Seperti kasus klien skizofrenia yang saya tangani, Ia mengaku sangat minim kasih sayang ayah.." "Belum lagi dengan permasalahan rumah tangga ayah bundanya yang sudah membuatnya tertekan sejak dalam kandungan.." Koq saya tau sejak dalam kandungan...? Hehe tau dunk..saya khan seorang hypnotherapyst yang ahli menggali informasi....:) PESAN MORAL : buat para ayah..sesungguhnya ananda sangat mendambakan bisa sering ngobrol atau curhat dengan ayahnya...sesibuk sibuknya ayahanda bekerja...sangat wajiib menyediakan waktu yang berkualitas untuk memberi perhatian lebih kepada ananda...bukan hanya sekedar jalan di mall, makan atau nonton... Tapi anak perlu di belai hatinya dengan sering2 menanyakan aktifitas di sekolah, tentang teman2nya atau tentang ide2 kreatifnya.... Alhamdulillah saya sendiri tumbuh besar dengan kasih sayang dan perhatian seorang ayah yang sangat sempurna....karena saya bisa ngobrol, curhat dan bercerita apa saja kepada ayah saya...:) by Princess Amanda

Related Posts:

0 Response to "Princess Amanda"

Posting Komentar