Lia Wahyuni

#obrolanmalam Kambing Hilmi Abi :"Hilmi besok nggak usah masuk sekolah ya?" Hilmi:"Abi kok tahu sih mauku. Abi baik deh! Kebetulan sekali aku juga males, kesel" Abi:"Okelah kalo begitu. Besuk ikut Abi ya ke pasar hewan" Hilmi:"Ngapain Bi?" Abi:"Ada deh" *** Esok paginya... Hilmi :"Abi, kita mau beli apa sih?" Abi :"Itu" (tunjuk Abi pada seekor anak kambing berwarna putih mulus) Hilmi :"Yeah! Akhirnya aku punya kambing. Biar aku saja yang merawatnya ya, Bi?" Abi :"Tentu dong!" Hilmi :"Wah , kalau di tinggal sekolah ya kasihan kambingnya Bi, nggak ada yang jagain" Abi :" Lha trus?" Hilmi :"Biar Hilmi saja yang jagain , Bi sampai ia besar" Abi :" Oke!" *** Setelah seminggu bolos... Hilmi :" Abi-abi besuk aku masuk sekolah ya?" Abi :"Ah, nggak usah. Nanti kambingmu kesepian loh!" Hilmi :"Lah, nanti kalau aku ketinggalan pelajaran gimana?" Abi :"Gampang. Nanti dikejar aja sambil lari maraton" Hilmi :"Abi, aku bosen jaga kambing terus tapi kambingnya gak gedhe-gedhe" Abi:"Kan baru seminggu!" Hilmi :"Lah, aku kapan masuk sekolahnya?" Abi :"Setahun lagi. Nunggu kambingnya gedhe!" Hilmi :"Onde mande. Capek deh. Huaaa...ha...ha...ha" (tangisnya pecah) Abi :"Cup-cup-cup. Gak papa. Rosululloh dulu juga penggembala kambing. Daripada di sekolah kamu main-main mending di rumah, main-main sama kambing." Hilmi :"Huaaaaaa...ha...ha...."(tangisnya semakin keras) by Lia Wahyuni

Related Posts:

0 Response to "Lia Wahyuni"

Posting Komentar