Umi Sakdiyah

Makan Rumput "Beruntung, ya, Jo, harga beras sudah turun, kalau enggak aku terpaksa cari rumput seperti kemarin," ujar Juki waktu bertemu Paijo di toko kelontong langganan. "Kasian amat kamu, Juki. Kalau nggak punya duit buat beli beras mbok ya bilang aku, nanti tak pinjemin. Mosok sampe makan rumput gitu," sahut Paijo sambil berlinang air mata. "Kau anggap diriku ini apa?" "Bukannya begitu, Jo!" "Kita kan sudah lama bersahabat. Sahabat itu harus selalu berbagi dalam susah maupun senang," imbuh Paijo tak habis mengerti. "Sebenarnya yang makan rumput itu bukan aku, Jo. Tapi tiga ekor kelinciku. Biasanya kan aku kasih makan nasi. Gara-gara beras mahal jadi aku terpaksa cari rumput buat makan mereka." by Umi Sakdiyah

Related Posts:

0 Response to "Umi Sakdiyah"

Posting Komentar