Alfano Deva

Assalamualaikum W.W. Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya karena dari minggu kemarin saya tidak terlalu aktif di Fb. Karena itulah saya ingin menyampaikan pada KOBIMO ini, untuk meminta maaf karena kelas BEDAH BECEKI untuk diliburkan dahulu yang tidak bisa ditentukan kapan BECEKI dibuka lagi kelasnya.InsyaAllah jika tidak ada halangan pekerjaan lagi saya akan kembali muncul di sini. Hehehehe ... makasih ya kalian hebat semua. Dan saya tetap memberikan sebuah novel kepada 1. Pandir Kelana 2. Lisma Laurel 3. Noorzha Lee 3. Aris Rahman Yusuf 4. Ulya Fathiya 5. Ayda Hanafi 6. Ema Ied Fitriyah 7. Ratna Hana Matsura 8. Dini Chan Selamat ya untuk kalian semua, insyaAllah kamu akan mendapatkan novel dari saya yang akan kupilih dari novel mas Redy 'Ugeng' Kuswanto, terserah pengen judulnya yang mana. Mas Redy punya dua judul novel. Dan nanti alamatmu inbok ya ke mas redy, biar nanti saya transfer. Siiiip .... makasih semua yaaaaa. Wassalaaaaaaam. Muach!

Related Posts:

0 Response to "Alfano Deva"

Posting Komentar