Cara Menambahkan +1000 Orang ke G+ hanya 10 detik

Cara Menambahkan 100 Orang ke G+ hanya 10 detik - memiliki banyak follower di G+ tentunya sangat berguna bagi kita, selain memiliki banyak teman, kita juga bisa mengoptimasi SEO melalui G+, namun akan sangat sangat memakan waktu jika kita harus menambahka satu-persatu orang ke lingkaran kita, dan belum tentu orang yang kita tambahkan itu mau menambahkan kita kembali kelingkaranya.

Trik untuk menambahkan 100 olang ke dalam lingkaran, sudah banyak di ketahui, namun kita tidak sadar kalau sebenarnya kita bisa menambahkanya lebih dari 100 orang, hari ini, karena iseng-iseng, saya ingin menambahkan 100 orang ke lingkaran saya dengan membuka url https://plus.google.com/up/search, lalu klick "tambahkan semua" seperti gambar dibawah ini.


Nah sekarang kamuberhasil menambahkan 100 orang ke lingkaran kamu, selanjutnya kau tinggal merefresh kembali bisa dengan klik kanan-refresh, atau menekan Ctrl+R , lalu klik tambahkan semua seperti pada langkah pertaman, kemudian kamu tinggal mengulanginnya samapai 10 kali atau lebih... tapi ingat, jangan terlalu banyak yaa... entar di anggap spam sama google. di bawah ini jumlah yang aku tambahi hari ini untuk kepentingan seo blog baru aku yang ini


Bagai mana teman-teman ? berhasilkan ? kalo engga silahkan berkomentar. dan jangan lupa add G+ aku yhaa... gak ada salahnya kan kalo kita juga saling nambahin :D


Related Posts:

1 Response to "Cara Menambahkan +1000 Orang ke G+ hanya 10 detik"